Hotel Java Banana

Hotel Java Banana

Hotel Java Banana di Bromo - Java Banana Bromo adalah satu-satunya hotel di area bromo dengan arsitektur modern yang menakjubkan, interior minimalis bernuansa tropis terbuat dari kayu terbaik, konsep bangunan adalah ramah lingkungan. Setiap mengajukan detail ruang bangun dirancang harmoni dengan landscape alam pegunungan bromo yang indah. Walaupun terletak agak jauh dari tepi kaldera ke arah bawah tepatnya di Wonotoro, namun Java Banana masih mampu menawarkan pemandangan khas pegunungan dengan kehidupan masyakarat Tengger di sekitarnya yang mayoritas bekerja di sektor pertanian. Saat ini Java Banana adalah akomodasi dengan fasilitas terbaik yang tersedia di kawasan Bromo. Sekedar informasi, harga menginap semalam di sini bisa melebihi harga hotel bintang 5 di kota anda. 


Java Banana Bromo adalah sebuah pondokan sekaligus kafe dan galeri, juga menawarkan penyewaan sepeda gunung apabila anda ingin berpetualang di Bromo dengan menggunakan MTB. Harga mulai dari Rp 650.000 sudah termasuk perjalanan dengan jeep 4×4 ke Gunung Bromo.


Dari setiap ruang kamar/ pondok yang tersedia, kita dapat memandang bebas pemandangan indah pegunungan Tengger. Kita akan mendapatkan wawasan dan pengalaman yang spectakuler saat sunset ataupun sunrise.

Fasilitas pendukung lainnya adalah Open Stage untuk keigiatan outdoor seperti birthday party, gathering, wedding party. Meeting Room yang memungkin anda untuk melakukan acara meeting, seminar ataupun acara formal lainnya. Mountain Bike, untuk yang suka hobby bersepeda sambil berpetualang tersedia Mountain bike yang memungkin anda untuk explore alam bebas bromo dengan dipandu oleh team Java Banana Bromo.
Cha Cha Cua
Tour bromotour 2019 Updated at: 09.38
Tour bromotour 2019, Professional Tour Travel Operator
Branch Office : Sukapura - Probolinggo , FASTCALL/WA 085 330 215 451 ; Email, bromothetour@gmail.com , Designed by Cha Cha Cua OPQ
Contact Form
Your Real Travel Partner: Harga,Budget dan Waktu Sangat Flexible Tergantung Fasilitas dinginkan