Jasa Sewa Jeep Bromo
Jeep Bromo Hardtop atau Bromo Jeep merupakan salah satu kendaraan yang wajib dan telah menjadi kendaraan pilihan para petualang lebih dari 50 tahun. kenapa harus Jeep, berikut akan kami ungkap sedikit sejarah dari kendaraan Jeep dari awal mula hingga menjadi bernama Wrangler (TJ), dan beserta beberapa evolusi dari Kendaraan Serbaguna Willys 1946 menjadi kendaraan yang kini kita sebut sebagai Cherokee dan Grand Cherokee.
Jeep Bromo adalah tranport umum yang di gunakan para wisatawan untuk menjelajahi Bromo, Jeep Bromo sendiri kebanyakan yang di gunakan oleh suku tengger sendiri adalah kebanyakan Toyota Land Cruiser 1951, Jeep tua sih tapi masih di gunakan dengan baik, dari tahun ke tahun. Jika anda pernah ber wisata ke Gunung Bromo pastinya anda pernah merasakan sensasi menaiki Jeep atau Hardtop Bromo yang sudah cukup tua ini, tapi kepuaasan yang di dapat berpetualan di Bromo ini sangat luar biasa sekali. Jeep di Bromo merupakan suatu transportasi atau armada utama yang digunakan para pengunjung Wisata di bromo. Jeep atau hardtop digunakan ketika kita akan mengexplorisasi kawasan Bromo mulai dari melihat matahari terbit, kawah bromo, Padang Savana dan Pasir Berbisik, dengan menggunakan Jeep ini anda lebih mudah untuk menikmati alam wisata bromo ini. Bagaimana jika para wisatawan menggunakan Jeep sendiri, tentunya itu akan di larang oleh pengelola jeep di Bromo, karena para wisatawan harus dan wajib menggunakan Jasa Sewa Jeep Bromo. Disamping itu anda tidak perlu khawatir akan kesasar karena para driver Jeep di Bromo ini sudah berpengalaman.

Kami merupakan penyedia Jasa sewa jeep Bromo Murah dan  antara lain:
1. Rute Sukapura (Probolinggo)- Bromo  
2. Rute Jeep Cemorolawang/Ngadisari – Bromo 
3. Rute Jeep Wonokitri (Pasuruan) – Bromo  
4. Rute Jeep Malang – Bromo

Untuk menikmati petualangan langsung di gunung Bromo kita tidak bisa menggunakan Jeep sendiri, karena Jeep bromo sendiri sudah di atur dalam paguyuban desa setempat, jadi jika kita ingin menikmati obyek indahnya Bromo kita harus menyewa langsung Jeep di Bromo. bagaimana caranya, anda bisa datang langsung ke gunung Bromo dan bertanya kepada masyarakat suku tengger mengenai sewa Jeep Bromo atau anda bisa menghubungi kami. 

Jasa Sewa Jeep Bromo

Cha Cha Cua
Tour bromotour 2019 Updated at: 09.43
Tour bromotour 2019, Professional Tour Travel Operator
Branch Office : Sukapura - Probolinggo , FASTCALL/WA 085 330 215 451 ; Email, bromothetour@gmail.com , Designed by Cha Cha Cua OPQ
Contact Form
Your Real Travel Partner: Harga,Budget dan Waktu Sangat Flexible Tergantung Fasilitas dinginkan