Paket Wisata Lombok Budaya ini adalah ungkapan kecintaan kami pada keragaman budaya asli indonesia, khususnya budaya masyarakat  Lombok. Kurang lengkap bila liburan dikawasan Wisata Lombok tidak mengunjungi kondisi budaya masyarakat asli. Wisata Budaya ke Pulau Lombok, tidak selalu bercerita tentang keindahan Panorama dan pesona pantai serta pemandangan bawah lautnya yang memanjakan mata. Para pelancong juga bisa menyaksikan secara langsung bagaimana kehidupan sebenarnya budaya lombok  yang tersebar di lombok. Disana wisatawan akan disuguhi dengan budaya lokal yang masih lengket kuat sampai sekarang dan tidak terpengaruh oleh zaman modernisasi ini, seperti keunikan rumah, pola dan tradisi kehidupan masyarakatnya, mata pencaharian, tata ekonomi, struktur pemerinta, dan sebagainya. Kami akan mengupas tuntas dan mengajak anda secara live mengamati keindahan, kebersamaan dan keragaman budaya lombok. 

Tour Lombok Pesona Wisata Budaya

Tujuan Wisata Budaya dengan waktu diatas apabila dianggap terlalu panjang atau kurang , anda bisa memilih paket dengan waktu yang lebih pendek yaitu  Paket Wisata Budaya lombok 5 Hari 4 Malam atau Paket Wisata Budaya lombok 3 Hari 2 Malam.

Tour Lombok Pesona Wisata Budaya 4 Hari 3 Malam

Objek Wisata Budaya di Lombok adalah sebagai berikut:

  1. Tour Gili Trawangan
  2. Eksplorasi Budaya Suku Sasak
  3. Eksplorasi Budaya Desa Segenter 
  4. Eksplorasi Budaya Desa Bayan
  5. Eksplorasi Budaya Desa Banyumulek
  6. Eksplorasi Budaya Desa Sukarara
  7. Eksplorasi Budaya Desa Sade
  8. Wisata Pantai Kuta
  9. Wisata Pantai Tanjung Aan
  10. Wisata Panorama Air Terjun Sendang Gile

Tour Lombok

Paket Wisata Lombok Budaya; Detailed Program sebagai berikut

Hari Pertama : Bandara – Eksplorasi Budaya Suku Sasak
  • Wisata Budaya Lombok di hari pertama dimulai setelah staff kami menjemput anda di bandara dan kemudian mengunjungi Desa Banyumulek pusat pengrajin gerabah lombok. Desasukarara centra tenunan gedogan motif khas suku sasak. Desa adat sade/rambitan untuk melihat aktivitas suku sasak pedalaman. Pantai kuta untuk menikmati makan siang., sore kembali ke hotel.
Hari Kedua   : - Rumah Adat Segenter - Air Terjun Sendang Gile
  • Wisata Budaya Lombok di hari kedua adalah menuju air terjun sendang gile dan Rumah adat segenter salah satu desa adat suku sasak yang bermukim dibawah kaki lereng gunung rinjani. Air terjun sendang gile untuk menikmati panorama alam air terjun dengan ketinggian 150 meter serta menuruni tangga sebanyak 150. Sore kembali ke hotel.

Hari Ketiga  : Gili Trawangan
  • Wisata Lombok Budaya dihari ketiga adalah mengunjungi Gili Trawangan, salah satu pulau yang paling terkenal dengan karang biru, ikan hias serta beberapa koleksi biota laut, bersepeda keliling pulau, mandi, berenang dan berbagai pilihan aktivitas lainnya. Sore kembali ke hotel melalui pinggir pantai malimbu untuk melihat panorama alam perbukitan serta matahari terbenam dengan latar gunung agung, bali.

Hari Keempat : Menuju Bandara
  • Wisata Lombok Budaya dihari keempat adalah hari terakhir program Paket Wisata Budaya Lombok dimana Setelah Sarapan pagi di hotel, acara bebas sambil menunggu penjemputan menuju bandara atau pelabuhan.

Fasilitas Termasuk :
  1. Akomodasi di hotel pilihan + sarapan pagi ( Twin / triple sharing  ) untuk SINGLE ACCOUPANCY kami akan hitungkan kembali.
  2. Private tours & transfers sesuai agenda paket dengan mobil / bus pariwisata + sopir + BBM + Parkir + karcis masuk objek wisata.
  3. Makan siang & Makan malam di lokal restaurant.
  4. Private return charter boat waktu tour ke gili Trawangan atau Gili nanggu dan pantai pink.
  5. Pemandu wisata.
  6. Snack/Roti + Mineral water on the tour.
  7. Berfhoto dengan pakaian adat sasak ( Kamera sendiri ).
  8. Kalungan bunga / selendang pada saat kedatangan, Airport handlings ( Khusus untuk group mulai 12 paxs ).

Fasilitas Tidak Termasuk:
  1. Ansuransi perjalanan, tiket pesawat, airport tax, porter airport.
  2. Extra pemakaian di hotel ( Tel, minibar, laundry ).
  3. Extra pemakaian on the tour 

Catatan:
  1. Anak – anak yang berumur 05  - 10 tahun, Jika ( NO BED ) di kenakan 50% dan Jika ( WITH BED ) di kenakan 75% dari harga dewasa.


Jika Jadual Perjalanan Paket diatas tidak sesuai dengan apa yang anda inginkan, kami siap  membuatkan Jadual sesuai dengan selera dan keinginan Anda. Silahkan Hubungi kami untuk segala keperluan liburan anda di WhastApp : 085 330 215 451 ( 24 Jam )  dengan Rona Persada Tour Agency. Kami akan mengatur liburan  sesuai keinginan dan Budget anda.

Cha Cha Cua
Tour bromotour 2019 Updated at: 21.32

0 komentar:

Posting Komentar

Tour bromotour 2019, Professional Tour Travel Operator
Branch Office : Sukapura - Probolinggo , FASTCALL/WA 085 330 215 451 ; Email, bromothetour@gmail.com , Designed by Cha Cha Cua OPQ
Contact Form
Your Real Travel Partner: Harga,Budget dan Waktu Sangat Flexible Tergantung Fasilitas dinginkan