Sunrise dari Puncak Penanjakan Gunung Bromo
Sunrise dari Puncak Penanjakan Gunung Bromo - Wisata Penanjakan Gunung Bromo adalah salah satu wisata yang sangat diminati oleh wisatawan karena banyak view indah dengan pemandangan alam yang sangat eksotis dan menawan dengan udara yang sejuk akan dijumpai di objek kawasan wisata gunung Bromo ini. Salah satu view yang sayang dilewatkan bila anda melakukan wisata gunung Bromo aalah Penanjakan.  View poin penanjakan gunung Bromo ini terbagi menjadi dua, yaitu Penanjakan 1 dan penanjakan 2.

1. Wisata Penanjakan 1 Gunung Bromo
Penanjakan 1 Gunung Bromo adalah salah satu tempat view point untuk melihat dan menikmati matahari terbit  (Bromo Sunrise) di gunung Bromo dari ketinggian 2. 770 meter dari permukaan laut. Gunung Penanjakan 1 Gunung Bromo menjadi tujuan wisatawan yang wajib dikunjungi ketika melakukan wisata gunung Bromo. Untuk menuju lokasi tersebut harus memakai kendaraan berupa jeep/hartop yang anda sewa sebelumnya. Selain melihat keindahan matahari terbit bromo sunrise, kegiatan lain adalah mengambil gambar atau hanya sekedar merasakan ke Agungan alam semesta sebab di penanjakan 1 gunung Bromo ini memiliki latar pemandangan yang sangat luar biasa. Kita bisa melihat pemandangan gunung Bromo, gunung Batok, gunung Kursi dan gunung Semeru.
Jika anda mengambil paket wisata gunung Bromo 2 hari 1 malam, maka tempat pertama kali yang akan anda kunjungi adalah penanjakan 1 gunung Bromo ini dan bisa dipadukan dengan Padang Savana dan Pasir Berbisik serta kawah Bromo.

2. Wisata Penanjakan 2 Gunung Bromo
Wisata Penanjakan 2 gunung Bromo adalah sebuah lokasi kedua untuk menikmati dan melihat matahari terbit (Bromo sunrise) selain dari penanjakan 1. Wisata Penanjakan 2 Bromo ini telah kami rancang untuk anda para pecinta alam yang kami sajikan di paket wisata gunung Bromo. Puncak penanjakan 2 ini adalah sebuah alternatif saja jika Puncak Pananjakan 1 di Wonokitri ini penuh dengan para wisatawan.
Wisata Penanjakan 2 Gunung Bromo terletak di Dusun Seruni, Kecamatan Sukapura, Kabupaten Probolinggo. Wisata Pananjakan 2 bromo ini tidak banyak dikenal oleh para wisatawan karena dulu jalurnya sering tertutup dan terjadi longsor. Sehingga wisatawan banyak yang lebih memilih ke gunung Penanjakan 1 untuk menyaksikan keindahan matahari terbit (sunrise) dan pemandangan sekitar Bromo dari pada ke penanjakan 2 seruni point.
Untuk mencapai View Point Sunrise di Puncak Penanjakan 2 Bromo – Seruni Point, Anda juga harus menyewa kendaraan Jip atau Hardtop yang Anda bisa pesan di kawasan wisata gunung Bromo karena jalur menuju puncak wisata penanjakan 2 Bromo cukup menanjak dan ketika Anda berada di parkiran jeep anda di haruskan berjalan kaki menelusiri anak tangga kurang lebih 20 menit untuk mencapai puncak wisata penanjakan 2. Kita juga bisa melihat pemandangan gunung Bromo, gunung Batok, gunung Kursi dan gunung Semeru dari penanjakan 2 seruni point ini.

Sunrise dari Puncak Penanjakan Gunung Bromo
Cha Cha Cua
Tour bromotour 2019 Updated at: 19.08

0 komentar:

Posting Komentar

Tour bromotour 2019, Professional Tour Travel Operator
Branch Office : Sukapura - Probolinggo , FASTCALL/WA 085 330 215 451 ; Email, bromothetour@gmail.com , Designed by Cha Cha Cua OPQ
Contact Form
Your Real Travel Partner: Harga,Budget dan Waktu Sangat Flexible Tergantung Fasilitas dinginkan