Rekomendasi Tips Wisata ke Gunung Bromo
Rekomendasi Tips Wisata ke Gunung Bromo - Gunung Bromo adalah salah satu objek wisata gunung api aktif dengan ketinggian 2.392 meter dpl dan dikeliling lautan pasir seluas 10 km2 dengan suhu udara bisa mencapai 2º hingga 20º Celcius. Oleh karena itu, Anda perlu mempersiapkan diri dengan baik untuk bisa menikmati wisata ke gunung Bromo. Berikut kami rekomendasikan tips wisata ke Gunung Bromo;
1. Rencanakan perjalanan anda
Rencakan waktu kedatangan yang tepat untuk bisa menikmati keindahan panorama matahari terbit (sunrise) di Gunung Bromo. Pilihan rute perjalanan yang efektif akan sangat berguna. Dari berbagai rute perjalanan, medan perjalanan yang efektif dan banyak disukai wisatawan adalah melalui rute Probolinggo.

2. Pilih waktu ke Gunung Bromo
Waktu terbaik untuk mengambil perjalanan wisata ke Gunung Bromo adalah pada bulan Juni – Oktober dimana Anda dapat melakukan eksplorasi wisata Gunung Bromo secara lebih leluasa, memberi rasa aman dan kenyamanan dalam perjalanan wisata tersebut karena pada Periode bulan ini adalah musim kemarau di daerah Gunung Bromo.

3. Perlengkapan pribadi
Anda harus membawa jaket dan beberapa lembar kaos tebal, syal, topi, dan sarung tangan untuk menahan hawa dingin yang dapat menusuk tulang pada suhu terendah. Jangan gunakan sandal, pakailah sepatu saat menaiki Gunung Bromo. Senter dan masker akan berguna saat Anda berada di kawasan puncak Gunung Bromo. Terlebih, jika Anda ingin berkuda atau menaiki jeep di sana. Tidak ada mesin ATM untuk menggesek kartu tabungan atau kartu financial Anda di Gunung Bromo. Oleh karena itu, bawalah uang yang cukup untuk membiaya rencana wisata dan kegiatan Anda selama di Gunung Bromo.

Rekomendasi Tips Wisata ke Gunung Bromo
Cha Cha Cua
Tour bromotour 2019 Updated at: 19.07

0 komentar:

Posting Komentar

Tour bromotour 2019, Professional Tour Travel Operator
Branch Office : Sukapura - Probolinggo , FASTCALL/WA 085 330 215 451 ; Email, bromothetour@gmail.com , Designed by Cha Cha Cua OPQ
Contact Form
Your Real Travel Partner: Harga,Budget dan Waktu Sangat Flexible Tergantung Fasilitas dinginkan