Bisikan Mesra Lautan Pasir Gunung Bromo
Panorama Gunung Bromo Dengan Bisikan Laut Pasir Tengger - Gunung Bromo memiliki kelebihan alam yang khas dan sangat indah serta mempunyai daya tarik tersendiri salah satunya terdapat lautan pasir yang disebut Laut Pasir Tengger. Lautan pasir ini membentang luas sekitar 10 kilometer persegi di sekeliling kaldera kawah Bromo. Apalagi ketika dilihat dari atas Gunung Bromo, pemandangannya begitu indah. Bahkan, apabila Anda berada di lautan pasir tersebut, Anda akan merasa beban atau masalah akan hilang bersamaan dengan keindahannya.

Laut Pasir Gunung Bromo
lautan pasir gunung Bromo sering disebut pasir berbisik karena jika sedang ditiup angin maka pasir-pasir yang berada di padang pasir ini seakan-akan menimbulkan bunyi yang menyerupai bisikan-bisikan. Yang jelas pemandangannya sangat indah dengan latar belakang pegunungan dan bukit-bukit pasir. Manfaatkan waktu disini untuk merasakan nuansa berada di padang pasir sekaligus bisa berfoto-foto. Spotnya sangat indah yang ada hanya tebaran pasir yang sangat luas seakan-akan berada di gurun pasir. Bisikan pasirnya tergantung ritme seberapa besar hembusan angin disekitar gunung Bromo. Wisata Pasir berbisik merupakan rangkaian wisata ke Gunung Bromo setelah melewati trip utamanya yaitu pesona sunrise dan trekking ke kawah Bromo. Selain Pasir Berbisik di wisata gunung bromo ini ada juga tempat wisata gunung Bromo lainnya seperti wisata Penanjakan,Padang Savana atau lebih dikenal dengan nama Bukit Teletubbies. Padang Savana Bromo yang mempunyai daya tarik luar biasa indahnya deretan bukit, suasana yang sejuk sehingga akan membuat kita betah berlama – lama di Padang Savanna Bromo ini. Panorama spot ini dikunjungi setelah turun dari Kawah Bromo dan melanjutkan perjalanan menggunakan mobil Jeep dengan jarak tempuh yang tidak terlalu jauh disebabkan lokasi kedua area tersebut masih berada disekitar gunung Bromo tersebut.

Bisikan Mesra Lautan Pasir Gunung Bromo

Cha Cha Cua
Tour bromotour 2019 Updated at: 19.05

0 komentar:

Posting Komentar

Tour bromotour 2019, Professional Tour Travel Operator
Branch Office : Sukapura - Probolinggo , FASTCALL/WA 085 330 215 451 ; Email, bromothetour@gmail.com , Designed by Cha Cha Cua OPQ
Contact Form
Your Real Travel Partner: Harga,Budget dan Waktu Sangat Flexible Tergantung Fasilitas dinginkan