Wisata Padang Savana Bromo
Padang Rumput Savana atau Bukit Teletubbies ini terletak di sebelah selatan Wisata Gunung Bromo. Biasanya wisatawan berkunjung ke Savana ini setelah melihat pemandangan matahari terbit di Penanjakan.  Padang Rumput Savana merupakan padang bukit disekitar Gunung Bromo. Dinamakan bukit Teletubbies wujud asli dari Padang Rumput Savana ini adalah berupa bukit-bukit kecil yang ditumbuhi rerumputan ibarat karpet hijau dari kejauhan. Jadi padang Savana ini adalah perbukitan yang ditumbuhi tanaman-tanaman sehingga nampak indah berwarna kehijauan. Spot yang cukup unik karena warnanya yang mencolok kehijauan diantara padang pasir Gunung Bromo. Jika ingin beristirahat, disekitar padang Savana ini banyak terdapat warung-warung tenda yang menjual minuman dan makanan ringan.

Bukit Savanah Gunung Bromo
Pemandangan Padang Rumput Savana di Gunung Bromo ini akan terlihat indah dan menawan jika pada musim penghujan karena rerumputan di bukit savana akan bersemi sehingga warna hijau menyala akan menyuguhi pandangan kita. Sehingga banyak para fotografer menjadikan tempat ini untuk berfoto-foto atau bahasa kerennya bisa disebut hunting. Panorama yang hijau ditambah langit biru membuat fotografer naksir untuk dijadikan background prewedding bertamakan keindahan alam dan semacamnya. Tempat ini juga bisa dibuat berkuda dengan aktifitas berkeliling mengitari bukit dengan kudanya sambil berfoto-foto. Dijamin hasil fotonya keren dan amazing jika hunting di Padang Rumput Savana. Anda harus memesan Paket Wisata Gunung Bromo Untuk bisa menikmati pamandangan indah ini.

Sekapur sirih Wisata Padang Savana Bromo

Cha Cha Cua
Tour bromotour 2019 Updated at: 19.02

0 komentar:

Posting Komentar

Tour bromotour 2019, Professional Tour Travel Operator
Branch Office : Sukapura - Probolinggo , FASTCALL/WA 085 330 215 451 ; Email, bromothetour@gmail.com , Designed by Cha Cha Cua OPQ
Contact Form
Your Real Travel Partner: Harga,Budget dan Waktu Sangat Flexible Tergantung Fasilitas dinginkan