Gunung Bromo
Objek Indah Kawasan Wisata Gunung Bromo Jawa Timur- Gunung Bromo termasuk dalam kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (TNBTS). Untuk menikmati pemandangan dari gunung Bromo sendiri biasanya para wisatawan akan menuju ke View Point terlebih dahulu, View Point merupakan sebuah tempat yang digunakan untuk melihat matahari terbit dan keindahan gunung Bromo dari ketinggian. Ada beberapa tempat spot indah nan menawan yang biasa dikunjungi bila berwisata di gunung Bromo diantaranya Pananjakan 1, Penanjakan 2 (Sruni Point), Kawah Gunung Bromo, Bukit Savana (bukit Teletubies), Pasir Berbisik.
  1. View Point Gunung Bromo merupakan tempat yang bisa digunakan untuk melihat pemandangan gunung Bromo dari ketinggian, selain itu Anda juga bisa melihat matahari terbit saat pagi hari.
  2. Kawah Gunung Bromo merupakan destinasi kedua yang biasanya dikunjungi oleh wisatawan yang ke gunung Bromo. Kawah ini memiliki garis tengah ± 800 meter dan sangat unik. untuk dapat mengunjungi kawah gunung Bromo Anda biasanya melakukanya dengan menaiki kuda atau berjalan kaki, dan kemudian dilanjutkan dengan menaiki tangga berjumlah 250. pemandangan dipuncak kawah Bromo memang sangat elok dengan dihiasai pemandangan pegunungan tengger dan gunung Batok yang membentuk garis – garis terjal yang ada disamping kawah gunung Bromo.
  3. Padang savana merupakan sebuah hamparan rumput yang sangat luas dengan luas sekitar 10 Km persegi. Tempat ini disebut juga bukit Teletubbies. Suasana yang nyaman dan sejuk akan Anda rasakan apabila mengunjungi tempat ini. Letak wisata ini berada di selatan kawah gunung Bromo, tepatnya di kawasan jemplang. Anda akan menemukan keunikan dari gunung Bromo apabila mengunjungi tempat ini.
  4. Lautan Pasir ( Pasir Berbisik ) merupakan tempat favorit bagi wisatawan yang mengunjungi gunung Bromo. Hamparan pasir yang terbentang luas membentuk lukisan garis – garis yang elok. Anda akan bisa merasakan suara bisikan apabila mendekatkan telinga Anda ke dekat pasir. Tempat ini juga pernah dijadikan lokasi shooting film Pasir Berbisik yang dibintangi oleh Dian Sastrowardoyo.
  5. Penanjakan Gunung Bromo merupakan salah satu wisata yang sangat diminati oleh wisatawan karena banyak view indah dengan pemandangan alam yang sangat eksotis dan menawan dengan udara yang sejuk akan dijumpai di objek kawasan wisata gunung Bromo ini.
Objek Indah Kawasan Wisata Gunung Bromo Jawa Timur
Cha Cha Cua
Tour bromotour 2019 Updated at: 18.58

0 komentar:

Posting Komentar

Tour bromotour 2019, Professional Tour Travel Operator
Branch Office : Sukapura - Probolinggo , FASTCALL/WA 085 330 215 451 ; Email, bromothetour@gmail.com , Designed by Cha Cha Cua OPQ
Contact Form
Your Real Travel Partner: Harga,Budget dan Waktu Sangat Flexible Tergantung Fasilitas dinginkan