Wisata Kawah Ijen 2 Hari 1 Malam adalah paket wisata dengan fokus tour di kawah gunung Ijen selama 2 hari dan menginap 1 malam. Objek wisata alam ini memeliki daya tarik atau magnet tersendiri yang tidak dimiliki oleh obyek wisata alam lainnya yaitu wisata kawah yang ada di gunung Ijen. Gunung Ijen atau lebih di kenal dengan Kawah Ijen merupakan salah satu gunung yang masih aktif sampai sekarang. Gunung Ijen merupakan satu komplek gunung berapi yang terdiri dari kawah gunung Ijen dan dataran tingginya. Kawasan ini terletak di tiga kabupaten yaitu Situbondo, Bondowoso dan Banyuwangi. Memiliki ketinggian 2.443 m dari atas permukaan laut, berdinding kaldera setinggi 400 m.

Paket Wisata ke Kawah Ijen

Kawah Gunung Ijen merupakan pusat danau kawah terbesar di dunia yang bisa memproduksi 36 juta meter kubik belerang dan hidrogen klorida dengan luas sekitar 5.466 hektar. Kawah yang berbahaya ini memiliki keindahan yang sangat luar biasa dengan danau belerang berwarna hijau toska dengan sentuhan dramatis dan elok. Danau Ijen memiliki derajat keasaman nol dan memiliki kedalaman 200 meter. Keasamannya yang sangat kuat dapat melarutkan pakaian dan jari manusia. Waktu terbaik untuk berkunjung ke Gunung Ijen adalah di musim kemarau pada bulan Juli sampai September. Pada musim hujan sangat bahaya untuk mendaki karena jalanannya licin. Saat terbaik untuk mendaki gunung pukul 05.000 sampai 06.00 WIB karena di pagi hari matahari belum bersinar terik dan lama perjalanan untuk naik dan turun gunung sekitar empat jam. Pemandangan di pagi hari lebih indah karena banyak kabut yang menyelumuti gunung dan uap belerang belum berbau. Api biru hanya dapat dilihat pada dini hari di Kawah Ijen, yaitu pada pukul 01.00-02.00, sebelum matahari terbit. Puncak momen keindahan Kawah Ijen terletak pada saat matahari sedang berada di belahan bumi lainnya. Warna terang ini berasal dari tingginya suhu yang ada di kawah tersebut. 

Rincian detil untuk Paket Wisata Kawah Ijen 2H 1M adalah sebagai berikut.

Durasi       : 2 Hari 1 Malam
Destinasi   : Kawah Ijen (Ijen Plateau

Hari 1 : Penjemputan – Wisata Kawah Ijen 
Wisata Kawah Ijen diawali dengan penjemputan anda dengan mobil private oleh staff kami di tempat kedatangan Anda di Surabaya/Malang. kemudian perjalanan dilanjutkan menuju kwasan wisata ijen, Bondowoso dengan durasi 7 jam perjalanan. Setelah sampai di Ijen (Desa Sempol), check in hotel Ijen dan acara bebas.

Hari 2: Wisata Kawah Ijen – Surabaya
Tour Kawah Ijen dimulai pada pukul 03:30 WIB dimana staff kami akan menjemput Anda dengan mobil Privat di Hotel. liburan kawah akan dimulai pada pukul 05:00 WIB langsung menuju Ijen Plateau dengan perjalanan durasi 45 menit mengemudi. Setelah tiba di Paltuding, sarapan sejenak dan mulai trekking ke kawah Ijen dengan durasi 1,5 jam untuk tiba di atas dan merasakan pemandangan indah di Kawah Ijen. Setelah puas, kembali ke bawah dan ke hotel untuk berkemas serta check out dari hotel. kemudian transfer ke Bandara Surabaya/Malang durasi 7 jam. Tiba di kota surabaya/Malang program selesai untuk paket durasi 2 Hari 1 Malam wisata kawah ijen.

Keunikan
Terdapat sumber gas belerang yang masih aktif mengeluarkan belerang melalui dinding tepi kawah di sisi kawah.Kawah dengan danau bewarna kehijauan berkombinasi dengan dinding kawah berwarna abu-abu dan kuning keemasan serta hitam, merupakan keunikan tersendiri kawah gunung ijen.

Atraksi
Untuk Melihat keluarnya belerang dari sisi kawah harus turun ke tepi bawah kawah melalui jalan setapak yang terjal. Pada bulan Agustus-September bisa melihat mekarnya bunga Edelwiss. Disamping itu juga melihat aktifitas Penambangan belerang di Kawah Ijen. 

Termasuk dalam paket wisata:
  1. Transportasi Kendaraan dengan AC (Pribadi)
  2. Mineral Water /orang
  3. Pemandu Wisata
  4. Menginap di hotel
  5. Parkir
  6. Makan Siang & Malam (Optional)
Informasi Pemesanan:
  1. Paket Wisata adalah Wisata Private ( tidak digabung dengan peserta lain)
  2. Semakin banyak jumlah peserta, Maka harga semakin murah
  3. Pemesanan melalui e-mail, FastCall & WA (085 330 214 541)
    Paket Wisata Murah Bromo

    Wisata Bromo Kawah Ijen Murah

    Jika Jadual Perjalanan Paket Wisata diatas tidak sesuai dengan apa yang anda inginkan segera hubungi  kami di Website ini. Kami akan segera membuatkan Jadual sesuai dengan selera dan keinginan anda
Cha Cha Cua
Tour bromotour 2019 Updated at: 15.33
Tour bromotour 2019, Professional Tour Travel Operator
Branch Office : Sukapura - Probolinggo , FASTCALL/WA 085 330 215 451 ; Email, bromothetour@gmail.com , Designed by Cha Cha Cua OPQ
Contact Form
Your Real Travel Partner: Harga,Budget dan Waktu Sangat Flexible Tergantung Fasilitas dinginkan