Wisata Malang Bromo 4 Hari 3 Malam - Tour ke Malang dan Tour ke gunung Bromo serta Tour ke Kawah Ijen merupakan paket wisata kombinasi dari 3 lokasi wisata favorit di Jawa Timur antara program Paket Wisata Bromo dan Paket Wisata Malang dan Paket Wisata Ijen dengan durasi 4 Hari 3 Malam. 
  
Wisata Malang Bromo Murah - 4H 3M

Wisata Bromo dengan kami mempunyai keuntungan dimana Anda tidak harus kehilangan banyak membuang energi waktu hanya mengurusi suatu perjalanan wisata (efisiensi Waktu); Anda akan memperoleh informasi perjalanan yang dikehendaki secara menyeluruh (Informasi Akurat); disamping dua keuntungan ini, budget harga bisa disesuaikan dengan kondisi keuangan Anda(Conditional Budgeting).

Durasi      : 4 Hari 3 Malam 
Destinasi  :
  1. Bromo sunrise tour di penanjakan 1
  2. Kawah Bromo
  3. Padang Rumput Savana
  4. Pasir Berbisik
  5. Bukit Teletabies.
  6. Omah Kayu
  7. Bukit Paralayang
  8. Petik Apel
  9. Air Terjun Coban Rondo
  10. Taman Labirin
  11. Batu Night Spectaculer
  12. Pasir Putih
  13. Kawah Ijen Blue Fire
Itinerary:

Hari 01 : Airport – Gunung Ijen
Penjemputan anda oleh team kami dan kemudian dilanjutkan menuju wisata Pasir Putih Situbondo. Kemudian perjalanan dilanjutkan chek in hotel di area Gunung Ijen dan istirahat Untuk persiapan ijen blue fire tour di tengah malamnya


Hari 2 : Tour Kawah Ijen Blue Fire –Bromo Tour
Trekking Gunung Ijen untuk melihat api biru ini harus di mulai pada tengah malam sekitar jam 3 dari Hotel. Setelah morning call dan persiapan tim kami akan membawa Anda menuju pintu masuk pendakian paltuding. Dari sini anda akan di temani lokal guide untuk trekking ke puncak gunung ijen dengan perkiraan waktu sekitar 2 jam pendakian. Silahkan explore keindahan pemandangan yang sangat langka untuk api biru gunung ijen ini dengan sepuasnya sambil melihat aktivitas penambang belerang di sekitarnya. Kemudian puas explore Ijen turun kembali dan balik ke Hotel untuk mandi, makan pagi dan Check out utk menuju gunung Bromo. Tiba di bromo chek in dan istirahat. Persiapan untuk bromo sunrise pukul 03.00 WIB.

Hari 3 : Bromo Sunrise Tour–Malang Batu Tour.
Tengah Malam sekitar jam 12 malam di mulai perjalanan dari penginapan di Batu atau Malang untuk menuju Gunung Bromo. Perjalanan di tempuh sekitar 2,5 jam untuk pos shutle jeep yang terdekat dengan Bromo. Tiba di lokasi tersebut berganti dengan kendaraan jenis 4 WD atau Hardtop Jeep untuk berkeliling ke spot wisata terbaik di Gunung Bromo. Yang pertama adalah melihat keindahan munculnya matahari terbit di Gunung Penanjakan 1. Kemudian turun ke lautan pasir dekat Pura Luhur Bromo , melanjutkan pendakian menapaki sekitar 250 anak tangga untuk menuju puncak kawah Bromo. Kemudian turun Bromo melanjutkan tour ke Padang Rumput Savana di arah timur laut gunung Bromo. Di savana ini Anda akan melihat gunungan gunungan kecil yang familiar disebut dengan Bukit Teletubies. SPot selfie terbaik di Bromo yang sangat instagramable. Setelah itu melanjutkan tour padang pasir bromo yang luas yang umum di sebut dengan Pasir Berbisik. Puas jalan – jalan dan traveling ke berbagai spot menarik di Bromo kemudian kembali ke pos jeep semula. Bersih bersih diri, makan pagi di hotel sekalian check out untuk melanjutkan perjalanan ke Malang. Tiba di malang langsung menuju wisata  Petik Apel dan  Batu Night Spectaculer. Check in Hotel dan istirahat.

Hari 4 : Bukit Paralayang – Omah Kayu Dan Air Terjun Coban Rondo - Airport
Di hari ini tour  dilanjutkan ke spot menarik yang banyak di favoritkan wisatawan. Yaitu ke omah kayu dan bukit paralayang. Anda bisa mencoba tandem paralayang jika tidak phobia akan ketinggian. Kemudian dilanjutkan ke Air Terjun Coban  Rondo dan sekaligus ke taman labirin. Terakhir setelah mengunjungi tempat beli oleh -oleh khas Kota Batu Malang anda akan kami antarkan ke Airport untuk melanjutkan perjalanan anda selanjutnya.
Fasilitas Harga:
  1. Hotel 
  2. Elegan Trasnportasi (Full Servis)
  3. Hartop 4 WD 
  4. Tiket masuk semua wisata (Sesuai program)
  5. Snack & Air Mineral
  6. P3K
  7. Dokumentasi
Informasi Pemesanan:
  1. Paket Wisata Murah adalah Private Tour ( tidak digabung dengan peserta lainnya)
  2. Semakin banyak jumlah peserta, harga semakin spesial
  3. Pemesanan melalui e-mail; FastCall & WA  (085 330 214 541)
Paket Wisata Murah Bromo

Wisata Malang Bromo Ijen 4 Hari 3 Malam

Jika Jadual Perjalanan Paket Wisata diatas tidak sesuai dengan apa yang anda inginkan segera hubungi  kami di Website ini. Kami akan segera membuatkan Jadual sesuai dengan selera dan keinginan anda


Cha Cha Cua
Tour bromotour 2019 Updated at: 15.32
Tour bromotour 2019, Professional Tour Travel Operator
Branch Office : Sukapura - Probolinggo , FASTCALL/WA 085 330 215 451 ; Email, bromothetour@gmail.com , Designed by Cha Cha Cua OPQ
Contact Form
Your Real Travel Partner: Harga,Budget dan Waktu Sangat Flexible Tergantung Fasilitas dinginkan