Bromo Tour Malang Batu 3 Hari 2 Malam adalah Tour ke gunung Bromo dan tour ke Malang dengan mengunjungi tempat wisata terbaik di Jawa Timur yaitu wisata Bromo sunrise, wisata Petik Apel, wisata Selecta (Taman Bunga), wisata Jatimpark II, wisata BNS dan wisata Coban Rondo.


Gunung Bromo adalah salah satu gunung dari beberapa gunung lainnya yang terhampar di kawasan Komplek Pegunungan Tengger dan berdiri diareal Kaldera berdiameter 8-10 km dimana dinding kalderanya mengelilingi laut pasir sangat terjal dengan kemiringan ± 60-80 derajat dan tinggi berkisar antara 200-600 meter. Daya tarik Gunung Bromo yang istimewa adalah kawah di tengah kawah dengan lautan pasirnya yang membentang luas di sekeliling kawah Bromo yang sampai saat ini masih terlihat mengepulkan asap putih setiap saat. Kawah Bromo ini manandakan masih aktifnya Gunung Bromo


Gunung Bromo - Menurut legenda dijelaskan tentang asal usul Suku Tengger ini. Dahulu di pulau Jawa di perintah oleh Raja Brawijaya dari Majapahit yang mempunyai anak perempuan bernama Rara Anteng yang menikah dengan Joko Seger keturunan Brahmana. Ketika terjadi pergolakan di pulau Jawa, sebagian masyarakat yang setia pada agama Hindu melarikan diri ke pulau Bali. Sebagian lainnya menarik diri dari dunia keramaian dan bermukim di sebuah dataran tinggi di kaki Gunung Bromo, di pimpin oleh Roro Anteng dan Joko Seger, jadilah mereka suku Tengger, kependekan dari Anteng dan Seger. inilah asal muasal suku tengger Gunung Bromo.


Wisata Bromo

Wisata Bromo dengan kami mempunyai keuntungan dimana anda tidak harus kehilangan banyak membuang energi waktu hanya mengurusi suatu perjalanan wisata (efisiensi Waktu); anda akan memperoleh informasi perjalanan yang dikehendaki secara menyeluruh (Informasi Akurat); disamping dua keuntungan ini, budget harga  bisa disesuaikan dengan kondisi keuangan anda (Conditional Budgeting). detail program wisata bromo malang 3 hari 2 malam adalah sebagai berikut:

Durasi     : 3 Hari 2 Malam 
Destinasi : 

  1. Coban Rondo 
  2. Cafe Daun Coklat dan
  3. Taman Labirin
  4. Omah Kayu atau Rumah Pohon 
  5. Bukit Paralayang Batu
  6. Museum Angkut 
  7. Jawa Timur Park 2 (Museum Satwa dan Batu Secret Zoo)
  8. Kebun Apel untuk wisata petik buah
  9. Pusat Oleh – Oleh Malang Batu
  10. Gunung Bromo Penanjakan 1
  11. Kawah Bromo dan Pura Luhur Poten
  12. Padang Rumput Savana 
  13. Pasir Berbisik Gunung Bromo
Itinerary
Hari Pertama : Penjemputan – Coban Rondo – Omah Kayu – Paralayang – Museum Angkut
Paket Wisata Malang Batu Bromo 3 hari 2 Malam di mulai saat kedatangan anda di Bandara/Stasiun Kota Malang atau dari Surabaya.Tim kami akan langsung menjemput anda sesuai lokasi atau jadwal yang disepakati. Setelah berkenalan dan ramah tamah dengan staf kami, kemudian akan langsung menuju obyek Wisata Kota Batu dengan mengunjungi wisata Air Terjun Coban Rondo. Puas explore keindahan air terjun ini kemudian dilanjutkan ke omah kayu atau rumah pohon sekaligus mengunjungi Bukit Paralayang Batu karena masih satu lokasi yaitu di Gunung Banyak. Puas melihat pemandangan indah dari perbukitan Batu Paragliding kemudian chek in hotel. Dan dilanutkan dengan tour ke Museum Angkut. Puas melihat koleksi alat transportasi kuno disini kembali ke penginapan dan istirahat.

Hari Kedua : Wisata Petik Apel – Jatimpark II – Tempat Wisata Bromo
Setelah makan pagi di hotel, Wisata Malang City Tour dilanjutkan ke wisata Petik Apel dan dilanjutkan ke lokasi obyek wisata Jatim Park II (Batu Secret Zoo dan Museum Satwa). Kemudian dilanjutkan wisata belanja dengan mengunjungi wisata pusat Oleh-Oleh khas Malang Batu. Sore harinya melanjutkan paket wisata malang bromo dimana tim kami akan membawa ke hotel terdekat dengan Gunung Bromo. Lama perjalanan dari Malang ke Bromo sekitar 3-4 jam. Setelah tiba di kawasan wisata gunung bromo chek in Hotel dan istirahat.


Hari Ketiga : Wisata Bromo Sunrise – Kawah Bromo – Drop off Surabaya atau Malang

Paket Tour Bromo Sunrise dan sekitarnya di mulai pada pukul jam 03.30 WIB. Dari hotel anda akan dijemput dengan jeep untuk memulai wisata gunung bromo Sunrise yang lokasinya untuk melihat matahari terbit dari Gunung penanjakan atau Bukit Cinta/Love Hill Bromo. Setelah melihat indahnya pemandangan matahari terbit di Bromo di teruskan menuju lautan pasir dan kawah Gunung Bromo. Puas tour wisata bromo di kawah gunung bromo anda selanjutanya akan di antar ke wisata sekitar gunung bromo yaitu Savana, Bukit Teletabis dan Pasir Berbisik. Setelah rangkaian paket tour bromo sudah selesai maka kembali ke hotel , sarapan dan mandi. Setelah istirahat kami antar pulang menuju Surabaya atau Malang. Lokasi drop off sesuai dengan yang disepakati bisa di Bandara/Hotel Surabaya atau di kota Malang. Program Paket Wisata Malang Batu Bromo 3 hari 2 malam selesai.

Termasuk dalam paket wisata:
  1. Tiket Masuk Wisata
  2. Transportasi Kendaraan dengan AC (Pribadi)
  3. Mineral Water x1/orang
  4. Pemandu Wisata
  5. Menginap di hotel
  6. Parkir
  7. Makan Siang & Malam (Optional)
Informasi Pemesanan:
  1. Paket Wisata Murah adalah wisata Private ( tidak digabung dengan peserta lainnya)
  2. Semakin banyak jumlah peserta, harga semakin spesial
  3. Pemesanan melalui e-mail; FastCall & WA (085 330 214 541)
Paket Wisata Murah Bromo
Wisata Bromo Malang 3 Hari 2 Malam

Jika Jadual Perjalanan Paket Wisata diatas tidak sesuai dengan apa yang anda inginkan segera hubungi  kami di Website ini. Kami akan segera membuatkan Jadual sesuai dengan selera dan keinginan anda
Cha Cha Cua
Tour bromotour 2019 Updated at: 15.28
Tour bromotour 2019, Professional Tour Travel Operator
Branch Office : Sukapura - Probolinggo , FASTCALL/WA 085 330 215 451 ; Email, bromothetour@gmail.com , Designed by Cha Cha Cua OPQ
Contact Form
Your Real Travel Partner: Harga,Budget dan Waktu Sangat Flexible Tergantung Fasilitas dinginkan