Wisata Bromo Malang 4 Hari 3 Malam - Tour ke gunung Bromo dengan menikmati Bromo sunrise adalah merupakan salah satu atraksi yang paling menarik di atas Gunung Bromo. Gumpalan awan yang menutup langit perlahan - lahan tersibak oleh bola putih kekuning - kuningan. Cahaya merah merona diufuk timur. Perlahan - lahan timbulah temberang yang kian membesar hingga membentuk setengah lingkaran sang surya yang merah menyala. Berangsur - angsur warnanya berubah menjadi keemasan. Udara sekitar mulai menerang. Mulailah suatau hari dan kehidupan yang baru. Semuanya mengingatkan kita akan kebesaran Tuhan Yang Maha Esa. Kecuali di puncak Bromo, atraksi matahari terbit bisa di lihat di Puncak Pananjakan Gunung bromo

Wisata Malang merupakan salah satu kota di provinsi Jawa Timur dikelilingi oleh kabupaten dan keduanya di sebut Malang raya . Malang merupakan kota terbesar kedua di Jawa Timur terkenal sebagai Kota Pendidikan ,karakter geografis yang terletak di dataran tinggi berhawa sejuk ,masyarakatnya ramah dan iklim politiknya baik tidak heran jika Malang memiliki beberaa perguruan tinggi swasta maupun negri . Selain itu Malang di sebut juga sebagai kota wisata Malang.

Paket Wisata Murah Bromo Malang

Tour Bromo Malang dengan kami mempunyai keuntungan dimana Anda tidak harus kehilangan banyak membuang energi waktu hanya mengurusi suatu perjalanan wisata (efisiensi Waktu); Anda akan memperoleh informasi perjalanan yang dikehendaki secara menyeluruh (Informasi Akurat); disamping dua keuntungan ini, budget harga  bisa disesuaikan dengan kondisi keuangan Anda (Conditional Budgeting). Oleh Karena itu, dibawah ini kami menawarkan paket tour Bromo yang dikemas kedalam Program 4 Hari 3 Malam Paket Wisata Bromo Malang.

Durasi     : 4 Hari 3 Malam
Destinasi  :
  1. Coban Rondo 
  2. Cafe Daun Coklat
  3. Taman Labirin
  4. Omah Kayu atau Rumah Pohon
  5. Bukit Paralayang Batu
  6. Cafe Sawah Pujon Kidul
  7. Museum Angkut 
  8. Museum Satwa Jawa Timur Park 2
  9. Batu Secret Zoo Jawa Timur Park 2
  10. BNS
  11. Selecta
  12. Kebun Apel untuk wisata petik buah
  13. Pusat Oleh – Oleh Malang Batu
  14. Gunung Bromo Sunrise
  15. Kawah Bromo dan Pura Luhur Poten
  16. Padang Savana dan Bukit Teletubies
  17. Lautan Pasir Berbisik
Itinerary

Hari 1 : Penjemputan  – Tempat Wisata Bromo
Anda akan kami jemput di tempat yg sudah disepakati, kemudian langsung menuju Gunung Bromo. Makan siang di restoran lokal, setelah tiba di Taman Nasional Bromo Check in Hotel di Bromo,free program.

Hari 2: Bromo Tour –  Coban Rondo – Omah Kayu Paralayang – Cafe Sawah Pujon Kidul – BNS
Tour Bromo sunrise di mulai jam 03.00 pagi hari. Anda akan di jemput dengan menggunakan Hardtop dari hotel menuju titik pandang sunrise puncak Pananjakan 1 yang lokasinya di tepi kaldera pegunungan Tengger untuk melihat keindahan matahari terbit Brom. Puas melihat matahari terbit di lanjutkan ke Lautan Pasir Gunung Bromo dengan masih mengendarai Jeep, setelah tiba di sentra parkir Hartop anda bisa naik kuda atau soft trekking untuk mencapai puncak bibir kawah Bromo, kemudian di lanjutkan ke Padang Pasir, Savana, Pasir Berbisik dan Bukit Telettubies. Setelah puas menikmati semua spot kembali ke hotel,mandi dan persiapan melanjutkan trip ke Kota Batu Malang. setelah tiba di Malang check in hotel. Mengunjungi Air Terjun Coban Rondo, Omah Kayu Paralayang (Rumah Pohon) dan setelah makan malam mengunjungi BNS (Batu Night Spectacular).

Hari 3: Tour Malang –  Jatim Park 2 Batu Malang – Museum Angkut
Setelah makan pagi di hotel bersantai sejenak, kemudian melanjutkan Batu Malang City tour ke  ke Jatim Park. Di jatim park 2 Batu ada 2 obyek wisata sekaligus yang di kunjungi yaitu Museum Satwa dan Batu Secret Zoo /Kebun Binatang, biasanya membutuhkah waktu sehari/ fullday tour. Kemudian mengunjungi Museum Angkut sampai malam. Kembali ke hotel dan istirahat.

Hari 4 : City Tour Petik Apel – Selecta – Souvenir Shop – Airport
Setelah makan pagi di hotel mengunjung wisata petik apel Batu langsung dari kebun petani dilanjutkan mengunjungi obyek wisata Taman Bunga Selecta. Kembali ke hotel dan chek out , dan di antar pulang ke Bandara/Stasiun di Surabaya / Malang. Tidak lupa mengungunjungi pusat oleh-oleh khas Malang. Setelah tiba di lokasi yang anda inginkan Paket Wisata Bromo Malang 4 Hari 3 Malam berakhir.

Fasilitas sudah termasuk :
  1. Akomodasi Hotel 
  2. Akomodasi Transportasi All in
  3. Hartop Bromo 
  4. Mineral Water
  5. Tiket Masuk Semua Tempat Wisata
Fasilitas Tidak termasuk :
  1. Kebutuhan Pribadi.
  2. Asuransi
  3. Makan siang dan malam
  4. Sewa Kuda di Bromo.
  5. Tour di  luar program
  6. Tips crew
Informasi Pemesanan:
  1. Paket Wisata Murah adalah Wisata Private ( tidak digabung dengan peserta lainnya)
  2. Semakin banyak jumlah peserta, harga semakin spesial
  3. Pemesanan melalui e-mail; FastCall & WA  (085 330 214 541)
Paket Wisata Murah Bromo

Wisata Bromo Malang 
Jika Jadual Perjalanan Paket Wisata diatas tidak sesuai dengan apa yang anda inginkan segera hubungi  kami di Website ini. Kami akan segera membuatkan Jadual sesuai dengan selera dan keinginan anda 
Cha Cha Cua
Tour bromotour 2019 Updated at: 15.29
Tour bromotour 2019, Professional Tour Travel Operator
Branch Office : Sukapura - Probolinggo , FASTCALL/WA 085 330 215 451 ; Email, bromothetour@gmail.com , Designed by Cha Cha Cua OPQ
Contact Form
Your Real Travel Partner: Harga,Budget dan Waktu Sangat Flexible Tergantung Fasilitas dinginkan