Wisata Malang Bromo Ijen 3 Hari 2 Malam - Paket Wisata Bromo dan Ijen dengan penjemputan di Malang. Paket tour ini merupakan paket wisata Malang yang dikombinasikan dengan wisata Bromo dan wisata Ijen. Paket ini merupakan salah satu produk terbaik dari kami bagi Anda yang menyukai wisata di tiga daerah yang berbeda sekaligus dengan durasi tour 3 hari 2 malam. 

Paket Wisata Murah Malang Bromo Ijen

Wisata Bromo dengan kami mempunyai keuntungan dimana Anda tidak harus kehilangan banyak membuang energi waktu hanya mengurusi suatu perjalanan wisata (efisiensi Waktu); Anda akan memperoleh informasi perjalanan yang dikehendaki secara menyeluruh (Informasi Akurat); disamping dua keuntungan ini, budget harga bisa disesuaikan dengan kondisi keuangan Anda(Conditional Budgeting).

Detail program tour adalah sebagai berikut:

Durasi       : 3 Hari 2 Malam
Destinasi 
  1. Penanjakan
  2. Padang Savana (Bukit Teletubis)
  3. Pasir berbisik 
  4. Pura Poten
  5. Kawah Bromo
  6. Candi Singosari
  7. Air Terjun Coban Rondo
  8. Petik Apel
  9. Kawah Ijen Tour
Hari 1: Penjemputan – Wisata Malang – Hotel Bromo
Wisata Bromo dimulai setelah staf kami menjemput Anda di Bandara/Stasiun/Terminal Malang. Kemudian mengunjungi beberapa tempat wisata seperti Candi singosari, Air Terjun Coban Rondo, dan Petik Apel. Kemudian melanjutkan perjalanan ke tempat wisata Gunung Bromo. Setibanya di kawasan gunung Bromo lansung check in hotel di Bromo. Acara bebas.

Hari 2: Tour Bromo – Wisata Kawah Ijen
Tour bromo di mulai jam 03.00 WIB dimana Anda kami jemput dengan Jeep Hartop 4WD menuju Penanjakan untuk menikmati indahnya Tour Bromo Sunrise (Matahari Terbit) dengan latar belakang pengunungan Gunung Bromo, Gunung Semeru dan Gunung Batok dan kemudian tour dilanjutkan menuju kawah Bromo. Kira-kira jam 10.00 WIB kita kembali ke hotel dan bersiap menuju Sempol - Bondowoso (Tour Kawah Ijen). Perjalanan menuju ke Sempol, kota terdekat dengan Gunung Ijen, hanya ditempuh sekitar 6 jam perjalanan melewati pegunungan, perkebunan kopi dan pedesaan. Sesampainya di kawasan Gunung Kawah Ijen, check in Hotel untuk istirahat. Acara bebas.

Hari 3 : Paltuding – Wisata Kawah Ijen
Wisata kawah Ijen dimulai Pagi hari jam 04.30 menuju Paltuding, lokasi dimana start untuk tracking 1,5 jam menuju kawah Ijen. setelah puas menikmati Ijen Bluefire, jam 09.00-10.00 kembali menuju penginapan dan bersiap menuju Malang/ Surabaya atau drop Ketapang Bali. Program berakhir. 

Termasuk dalam Paket Wisata
  1. Tiket Masuk Wisata
  2. Transportasi Kendaraan dengan AC (Pribadi)
  3. Mineral Water x1/orang
  4. Jeep Hartop 4WD
  5. Pemandu Wisata
  6. Menginap di hotel
  7. Parkir
  8. Makan Siang & Malam (Optional)
Informasi Pemesanan:
  1. Paket Wisata Murahr adalah Wisata Private ( tidak digabung dengan peserta lainnya)
  2. Semakin banyak jumlah peserta, harga semakin spesial
  3. Pemesanan melalui e-mail; FastCall & WA  085 330 214 541

Paket Wisata Murah Bromo

  
Paket Wisata Malang Bromo Ijen 3 Hari 2 Malam 

Jika Jadual Perjalanan Paket Wisata diatas tidak sesuai dengan apa yang anda inginkan segera hubungi  kami di Website ini. Kami akan segera membuatkan Jadual sesuai dengan selera dan keinginan anda
Cha Cha Cua
Tour bromotour 2019 Updated at: 15.32
Tour bromotour 2019, Professional Tour Travel Operator
Branch Office : Sukapura - Probolinggo , FASTCALL/WA 085 330 215 451 ; Email, bromothetour@gmail.com , Designed by Cha Cha Cua OPQ
Contact Form
Your Real Travel Partner: Harga,Budget dan Waktu Sangat Flexible Tergantung Fasilitas dinginkan