Wisata Bromo 3 Hari 2 Malam - Wisata Bromo adalah salah satu destinasi Wisata yang menjadi impian bagi penggemar travelling gunung karena Gunung Bromo telah menjadi gunung yang terbaik dan terfavorit di Indonesia. Fenomena Gunung Bromo semakin lama semakin Fenomenal seiring banyaknya jumlah pengunjung yang melakukan liburan Bromo. Apalagi Gunung Bromo masih aktif. Hal ini akan menambah daya tarik gunung Bromo selain keindahan sunrisenya, savana, padang pasir dan kaldera Bromo juga keindahan Bromo sunsetnya. Tempat menarik dan romantis di Bromo akan menjadi sempurna jika Anda mengambil Paket Wisata Bromo 3 hari 2 malam, namun jika waktu Anda tidak tidak panjang, Anda bisa mengambil paket wisata bromo 2 hari 1 malam.

Wisata Bromo 3 Hari 2 Malam

Oleh karna itu, kami sebagai agen tour dan travel operator sangat peduli dan ingin memperkenalkan semuanya tentang gunung Bromo.Wisata Bromo dengan kami mempunyai keuntungan dimana anda tidak harus kehilangan banyak membuang energi waktu hanya mengurusi suatu perjalanan wisata (efisiensi Waktu); anda akan memperoleh informasi perjalanan yang dikehendaki secara menyeluruh (Informasi Akurat); disamping dua keuntungan ini, budget harga  bisa disesuaikan dengan kondisi keuangan anda (Conditional Budgeting). 

Anda bisa lihat jadual Wisata Bromo 3 hari 2 malam di bawah ini: 
 
Durasi     :  3 Hari 2 Malam
Destinasi :  Penanjakan, Padang Savana(Bukit Teletubis), Pasir berbisik, Pura Poten, Kawah Bromo

Hari 1: Surabaya/Malang – Gunung Bromo Probolinggo
Wiata Bromo 3 Hari 2 Malam dimulai dari Penjemputan dimana Staff kami akan menyambut kedatangan Anda (waktu & tempat kondisional). Kemudian perjalanan dilanjutkan menuju kawasan Wisata Bromo Desa Cemoro Lawang tepatnya di Kabupaten Probolinggo. Perjalanan akan memakan waktu sekitar 3,5 jam. Makan siang di tengah perjalanan. Setelah tiba di Kawasan Wisata Bromo, check in hotel Bromo. Selanjutnya acara makan malam dan istirahat.

Hari 2: Wisata Bromo; Penanjakan – Bromo Sunrise – Savanah – Pasir Berbisik  
Tour Bromo pada hari kedua ini di awali pada jam 03.00 WIB dimana Anda akan kami jemput dengan transportasi jeep/hartop yang telah kami persiapkan. Perjalanan menuju puncak gunung penanjakan untuk melihat keindahan sunrise sekitar 45 menit dari hotel. Puas melihat matahari terbit yang sangat indah, turun kembali ke lautan pasir untuk menuju parkiran jeep dekat pura Poten Luhur. Dari sini Anda jalan kaki (bisa sewa kuda) untuk menuju anak tangga bromo dan dilanjutkan menaiki sekitar 250 anak tangga menuju bibir kawah Gunung Bromo. Setelah tiba di puncak kawah menikmati indahnya kawah dan pemandangan kearah lautan pasir Bromo yang mengagumkan. Puas di bibir kawah Bromo turun kembali ke parkiran jip/hartop kemudian dilanjutkan ke savanah dan pasir berbisik. Di Savanah Anda bisa melihat indahnya bukit teletubies dan pegunungan kecil lainnya. Kemudian kembali ke hotel untuk makan pagi dan free program. Sore hari melihat pesona sunset gunung Bromo dari Cemoro Lawang.

Hari 3: Wisata Bromo Sunrise di Mentigen – Surabaya/Malang
Paket wisata Bromo hari ketiga ini dimulai pada jam 04.00 WIB kami antarkan ke spot sunrise yang ke 2 yaitu Puncak Mentigen. Dari sini Anda bisa melihat sisi lain dari view point sunrise. Kembali ke Hotel dan free program sampai tiba saat penjemputan staff kami untuk antar pulang kembali ke Surabaya atau Malang.

Termasuk dalam Paket Wisata:
  1. Tiket Masuk Wisata
  2. Transportasi Kendaraan dengan AC (Pribadi)
  3. Hartop 4 WD
  4. Mineral Water x1/orang
  5. Pemandu Wisata
  6. Menginap di hotel
  7. Parkir
  8. Makan Siang & Malam (Optional)

Informasi Pemesanan:
  1. Paket Wisata Murah adalah Wisata Private ( tidak digabung dengan peserta lainnya)
  2. Semakin banyak jumlah peserta, harga semakin spesial
  3. Pemesanan melalui e-mail; FastCall & WA 085 330 214 541
    Paket Wisata Murah Bromo
     
    Wisata Bromo 3 Hari 2 Malam 
Jika Jadual Perjalanan Paket Wisata diatas tidak sesuai dengan apa yang anda inginkan segera hubungi  kami di Website ini. Kami akan segera membuatkan Jadual sesuai dengan selera dan keinginan anda
Cha Cha Cua
Tour bromotour 2019 Updated at: 15.24
Tour bromotour 2019, Professional Tour Travel Operator
Branch Office : Sukapura - Probolinggo , FASTCALL/WA 085 330 215 451 ; Email, bromothetour@gmail.com , Designed by Cha Cha Cua OPQ
Contact Form
Your Real Travel Partner: Harga,Budget dan Waktu Sangat Flexible Tergantung Fasilitas dinginkan