Wisata Bromo Honeymoon atau Tour Honeymoon di gunung Bromo merupakan salah satu paket Liburan Bromo yang dikhususkan bagi Anda yang ingin menikmati keindahan gunung Bromo dengan pasangan pengantin baru (suami/Istri) tercinta tanpa ada campur tangan dan gangguan di waktu spesial ini. Momen kehidupan indah ini patut untuk dirayakan oleh pasangan yang baru saja menikah dimana pasangan pengantin baru sering merencanakan liburan bulan madu di tempat yang sangat indah, nyaman dan tenang karena mereka dapat merayakannya sekali seumur hidup dengan cara romantis sambil menikmati keindahan Bromo sunrise, Bukit Cinta (love Hill), Bukit Mentigen, Bukit Kingkong, dll.

Honeymoon Gunung Bromo

Gunung Bromo merupakan salah satu gunung yang masih sangat tenang, private, sejuk, alami dengan nuansa panorama alam yang begitu menawan nan indah menjadi daya tarik khusus untuk membuat kenangan menjadi sangat berharga dan tak terlupakan seperti Lautan Padang Pasir (pasir Berbisik) yang luas, Bukit Cinta Teletubbies (padang Savanna), Kawah Gunung Bromo, Air Terjun Madakaripura.
 
Kami adalah tour travel provider dengan spesialis wisata Bromo yang bisa dikombinasikan dengan wisata Malang, Tour Gunung Ijen dan city tour Surabaya.

Wisata Bromo dengan kami mempunyai keuntungan dimana Anda tidak harus kehilangan banyak membuang energi waktu hanya mengurusi suatu perjalanan wisata (efisiensi Waktu); Anda akan memperoleh informasi perjalanan yang dikehendaki secara menyeluruh (Informasi Akurat); disamping dua keuntungan ini, budget harga  bisa disesuaikan dengan kondisi keuangan Anda (Conditional Budgeting). Oleh Karena itu, dibawah ini kami menawarkan paket liburan bromo yang dikemas dalam paket wisata Bromo honeymoon.

Anda bisa lihat jadual wisata Bromo Honeymoon di bawah ini:
 
Durasi       : 2 Hari 1 Malam 
Destinasi  : Penanjakan,Padang Savana (Bukit Teletubis),Pasir berbisik, Pura Poten, Kawah Bromo

Hari 1: Surabaya – Wisata Bromo - Hotel Bromo
Wisata Bromo Honeymoon dimulai dari Penjemputan dimana Staff kami akan menyambut kedatangan Anda (waktu & Tempat Kondisional). Kemudian perjalanan dilanjutkan menuju kawasan Wisata Bromo Desa Cemoro Lawang tepatnya di Kabupaten Probolinggo. Perjalanan akan memakan waktu sekitar 3,5 jam, makan siang di tengah perjalanan, setelah kedatangan di Kawasan Wisata Bromo, check in hotel Bromo. selanjutnya acara makan malam dan istirahat di hotel.

Hari 2: Penanjakan – Wisata Bromo Sunrise – Surabaya
Wisata Bromo dihari kedua ini dimulai pada pukul 03.00 WIB dimana Anda akan kami jemput dengan Jeep 4Wd menuju View point penanjakan. Ditempat ini Anda bisa menikmati wisata matahari terbit bromo (Bromo sunrise) yang sangat mengagumkan, Setelah cukup puas dengan Matahari terbit kembali ke Jeep yang sama dilanjutkan tour wisata selanjutnya yaitu ke Kawah Bromo, berjalan kaki dari parkiran Jeep kurang lebih 30 menit untuk mencapai Kawah Bromo, setelah sampai di puncak kawah menikmati indahnya Kawah Bromo, kemudian dilanjutkan menuju Padang Savanna di belakang gunung Bromo juga mengunjungi taman Pasir Berbisik untuk kegiatan terakhir di Bromo dan setelah cukup puas dengan wisata alam gunung Bromo kembali ke hotel Bromo untuk sarapan pagi dan dilanjutkan dengan berkemas barang, check out.Kemudian staff kami akan mengantar Anda melanjutkan perjalanan ke Surabaya/Malang. Program berakhir untuk Paket Wisata Bromo Honeymoon.

Termasuk dalam paket wisata:
  1. Tiket Masuk Wisata
  2. Transportasi Kendaraan dengan AC (Pribadi)
  3. Mineral Water x1/orang
  4. Pemandu Wisata
  5. Menginap di hotel
  6. Parkir
  7. Makan Siang & Malam (Optional)
Informasi Pemesanan
  1. Paket Wisata Murah adalah Wisata Private ( tidak digabung dengan peserta lainnya)
  2. Semakin banyak jumlah peserta, harga semakin spesial
  3. Pemesanan melalui e-mail; FastCall & WA (085 330 214 541)
wisata bromo heneymoon

Wisata Bromo bulan madu | Honeymoon

Jika Jadual Perjalanan Paket Wisata diatas tidak sesuai dengan apa yang anda inginkan segera hubungi  kami di Website ini. Kami akan segera membuatkan Jadual sesuai dengan selera dan keinginan anda

Cha Cha Cua
Tour bromotour 2019 Updated at: 15.25
Tour bromotour 2019, Professional Tour Travel Operator
Branch Office : Sukapura - Probolinggo , FASTCALL/WA 085 330 215 451 ; Email, bromothetour@gmail.com , Designed by Cha Cha Cua OPQ
Contact Form
Your Real Travel Partner: Harga,Budget dan Waktu Sangat Flexible Tergantung Fasilitas dinginkan